Home / Dibawah 100 ribu / Lapar Tengah Malam? Kuliner Malam di Jakarta Ini Jadi Penyelamatnya

Lapar Tengah Malam? Kuliner Malam di Jakarta Ini Jadi Penyelamatnya

Siapa yang pernah mengalami perut keroncongan di saat tengah malam tiba? Memang lapar tidak mengenal waktu, bisa datang kapan saja baik pagi, siang atau bahkan saat tengah malam. Paling tidak menyenangkan adalah saat tiba – tiba lapar di saat tengah malam. Ingin rasanya tidur tapi justru tidak bisa tidur karena lapar. Tapi jangan khawatir Cariers, kuliner malam di Jakarta berikut ini akan membuat kamu bisa tidur nyenyak sampai pagi.

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

kuliner malam di Jakarta, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Anak Kota
Instagram: @thehandsofcuisine

Berada di Jalan Kebon Sirih Dalam 1, Jakarta Pusat, kuliner malam di Jakarta yang satu ini bisa untuk penghilang lapar di tengah malam, Seperti namanya, nasi goreng kambing Kebon Sirih menawarkan menu andalan nasi goreng kambing yang dimasak dalam wajan yang besar dan terkenal akan rasanya yang lezat.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sudah memiliki cabang dimana – mana, tapi rasanya belum lengkap bukan jika belum datang ke tempat aslinya. Apalagi di sini buka mulai jam 5 sore hingga 2 pagi. Pas banget kan untuk kamu yang suka lapar saat tengah malam.

Jangan lupa makan nasi gorengnya pakai acar khasnya. Karena acar mentimun dan kolnya memiliki rasa pedas yang tentu berbeda dengan nasi goreng lainnya. Satu porsi nasi goreng kambing mulai dari Rp30 ribu saja.

2. Gultik Blok M

kuliner malam di Jakarta, Gultik Blok M, Anak Kota
Instagram: @gultik.blokm

Gultik atau gulai tikungan Blok M akan menghilangkan rasa lapar kamu di malam hari. Tidak hanya satu tempat makan, kamu bisa memilih para pedagang gultik yang berjejer di trotoar Bulungan, Jalan Mahakam. Biasanya para pedagang gulai mulai datang menjelang Magrib.

Menggunakan gerobak pikul, para pengunjung disediakan kursi plastik di dekat gerobaknya. Gulai di sini disajikan dengan nasi putih kemudian disiram gulainya dan diberi kerupuk. Meskipun merupakan makanan berat, tapi dijamin kamu tidak akan cukup kalau makan hanya satu porsi saja. Karena selain enak, satu porsi gultik Blok M terbilang sedikit. Jadi jangan heran atau malu, kalau makannya bisa nambah berkali kali. Satu porsi gultik Blok M berkisar antara Rp18 ribu sampai Rp25 ribu saja.

3. Kawasan Kuliner Pecenongan

kuliner malam di Jakarta, Kawasan Kuliner Pecenongan, Anak Kota
Instagram: @martabak65a

Kalau tempat di sini ada banyak beragam pilihan kuliner malam di Jakarta. Pastinya akan memanjakan perut kamu supaya bisa tidur nyenyak sampai pagi. Ada aneka bubur, martabak, aneka soto, sea food dan masih banyak lagi.

Kamu yang sedang lapar dan ingin makan makanan chinese, kawasan kuliner Pecenongan adalah tempat yang tepat. Karena mayoritas makanan di sini adalah makanan chinese. Ini dikarenakan penduduk sekitar kawasan ini adalah warga keturunan Tionghoa. Tidak perlu khawatir akan makanan halal. Di kawasan kuliner Pecenongan tersedia juga makanan halal kok. Pedagang di kawasan kuliner Pecenongan mulai buka pada pukul 7 malam sampai 3 subuh. Lokasinya berada di Jalan Pecenongan No 44, Jakarta Pusat. Ada gapura yang bertuliskan Kawasan Kuliner Pecenongan, nah gapura ini adalah pintu masuknya Cariers.

4. Roti Bakar Eddy

kuliner malam di Jakarta, Roti Bakar Eddy, Anak Kota
Instagram: @md206

Kamu lapar di tengah malam namun tidak ingin makan makanan yang terlalu berat, Roti Bakar Eddy bisa jadi penahan lapar sampai pagi hari. Kuliner malam di Jakarta ini memiliki cabang dimana – mana bahkan sampai di luar Jakarta seperti Bogor dan Tangerang.

Tempatnya juga bermacam – macam, ada yang berupa tenda kaki lima, ada juga yang di ruko. Salah satu roti bakar Eddy yang buka hingga dini hari adalah Roti Bakar Eddy Blok M. Tepatnya berada di Jalan Raden Patah No 11, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat di sini mulai buka pada jam 18.00 sampai 02.30 WIB.

Roti Bakar Eddy menyediakan menu roti bakar dengan berbagai macam varian rasa seperti cokelat keju, keju kornet, kacang cokelat dan masih banyak lagi. Selain roti bakar ada makanan lain seperti bubur ayam, mie instan, nasi dan lain – lain. Satu porsi roti bakar berkisar mulai dari Rp14.000 saja tergantung varian rasa yang dipilih.

5. Nasi Uduk Bu Sum

kuliner malam di Jakarta, Nasi Uduk Bu Sum, Anak Kota
Instagram: @gedeinperut

Berada di kawasan Mangga Dua, Nasi Uduk Sum siap memanjakan perut kamu yang sedang kelaparan saat tengah malam. Apalagi pilihan lauknya sangat banyak tidak seperti nasi uduk lainnya. Ada bihun goreng, cumi, petai, jengkol, ayam dan masih banyak lagi.

Di sini nasi uduknya disajikan secara prasmanan. Kamu bisa pilih sebanyak apapun lauk yang ingin dimakan. Hati – hati jangan sampai kalap ya. Untuk harganya terbilang cukup mahal dibanding nasi uduk pada umumnya. Rata – rata kamu menghabiskan Rp30 ribuan untuk makan di sini. Tapi rasanya yang enak dan rasa lapar jadi hilang akan sepadan dengan harga yang dibayar.

Kuliner malam di Jakarta ini berada di Jalan Mangga Dua Raya No 51 A, Mangga Dua, Jakarta Pusat. Buka mulai pukul 10 malam sampai 3 subuh. Khusus hari Sabtu, Nasi Uduk Bu Sum tutup.

Selamat tinggal lapar saat tengah malam dan selama bobo nyenyak Cariers. Pagi – paginya bisa review makanannya deh di aplikasi Cari Aja 🙂

Bagi yang belum tahu, apa sih aplikasi Cari Aja?
Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat yang membantu pengguna menemukan berbagai tempat menarik dalam 16 kategori pencarian seperti kuliner, SPBU, ATM, bank, kesehatan, olahraga, ibadah, dan masih banyak lagi. Cari Aja menjadi solusi yang memudahkan pengguna untuk mencari lokasi tempat-tempat yang Kamu butuhkan. Saat ini Cari Aja kembali menghadirkan 2 fitur baru yaitu Cek Saldo E-money dan Waktu Salat.

Kamu bisa download aplikasi Cari Aja dengan klik disini.

Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat terlengkap di Indonesia. Anda dapat menemukan tempat tempat seperti Restoran, SPBU, ATM, Toko, Bank, Hotel, Dll.

Check Also

cafe serba pink di Jakarta, Ottoman’s Coffee Sopo Del, anakkota.com

Libur Natal di Rumah Aja? Coba Mampir ke 5 Cafe Serba Pink di Jakarta Ini Yuk!

Gak berasa nih Cariers, hari besar Natal sudah di depan mata! Bagi kamu yang merayakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *