Home / Dibawah 100 ribu / 5 Sate Taichan Enak di Bogor BIKIN Baper & Laper. Nomor 4 Sih Super Enak!

5 Sate Taichan Enak di Bogor BIKIN Baper & Laper. Nomor 4 Sih Super Enak!

Saat ini popularitas sate taichan memang sangat tinggi. Untuk Cariers yang di Bogor, berikut ini adalah rekomendasi gerai sate taichan enak di Bogor yang wajib kamu coba!

1. Maranggi Asin X Taichan

Merupakan salah satu warung sate taichan enak di Bogor yang sangat populer, meskipun masih memiliki bentuk seperti warung, tapi jangan salah karena satu yang disajikan memiliki rasa yang sangat lezat. Untuk kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa datang ke jalan Jendral Sudirman, Rambutan Sempur, Bogor.

Maranggi Asin X Taichan, sate taichan enak di Bogor
Maranggi Asin X Taichan. Sumber: ngirittraveler.com

Jika kamu ingin mencoba sate yang dimiliki oleh warung ini pastikan kamu datang pada pukul 18.30 hingga jam 23.00. Hal ini disebabkan karena sate taichan dari warung Maranggi Asin X Taichan ini hanya buka pada sore hari hingga malam hari. Selain memiliki sate yang rasanya enak, sate taichan di warung Maranggi Asin X Taichan ini juga terkenal dengan harga yang murah.

2. Sate Taichan Bang Komeng

Satu lagi rekomendasi untuk kamu yang para pencinta sate taichan di Bogor ia adalah sate taichan Bang Komeng. Sate Taichan Bang Komeng merupakan kedai sate taichan yang berlokasi di Jalan Achmad Andawijaya No. 100B, Bogor Utara, Bogor. Untuk jam operasionalnya, Sate Taichan Bang Komeng ini beroperasi mulai dari jam 11 pagi hingga jam 11 malam.

Sate Taichan Bang Komeng, sate taichan enak di Bogor
Sate Taichan Bang Komeng

Kedai Sate Taichan Bang Komeng ini merupakan kedai sate taichan yang sangat populer. Hal ini mungkin membuat kamu makin penasaran bukan? Tapi satu hal yang perlu kamu ketahui, untuk mencoba sate ini mungkin kamu akan membutuhkan waktu tunggu yang cukup lama. Pasalnya kedai sate taichan enak di Bogor ini memang sangat ramai terutama pada jam-jam makan malam seperti jam 8 hingga jam 9 malam.

Selain mencoba sate taichan, kamu juga bisa mencoba jenis sate lainnya seperti sate maranggi. Dijamin semua menu yang disajikan oleh Sate Taichan Bang Komeng ini sangat enak dan sangat memuaskan. Selain itu lokasinya juga mudah dijangkau karena berada di jalan besar alternatif di daerah tersebut.

3. Sate Taichan Bengawan Bogor

Rekomendasi sate taichan enak di Bogor lainnya adalah Sate Taichan Bengawan Bogor. Kedai Sate Taichan Bengawan Bogor ini berlokasi di Jalan Bangbarung Raya No. 134, kota Bogor. Salah satu yang menarik dari kedai Sate Taichan Bengawan Bogor ini adalah jam operasionalnya. Sate Taichan Bengawan Bogor ini merupakan salah satu kuliner malam yang bisa kamu coba bahkan hingga jam 12 malam. Jadi untuk Cariers yang kelaparan tengah malam tidak perlu khawatir karena kedai Sate Taichan Bengawan Bogor bisa menjadi alternatif kulinermu.

Yang menarik dan banyak diperbincangkan dari kedai ini adalah sambal yang dimiliki oleh Sate Taichan Bengawan Bogor. Selain itu di Sate Taichan Bengawan Bogor ini tersedia juga sate taichan dada, kulit dan juga sate taichan cumi. Untuk kamu penyuka kuliner laut, Sate Taichan Bengawan Bogor bisa menjadi pilihan. Satu lagi pesan untuk kamu, jika sangat lapar, pastikan kamu memesan lontong lebih dari 1 karena porsi 1 lontong sangat sedikit.

Baca Juga:
>> Cobain Deh 7 Tempat Nongkrong Outdoor Murah di Bandung Ini, Bikin Betah!
>> Awas ketagihan! Ini 5 Resto Udon Enak di Jakarta

4. Sate Taichan Juara

Seperti namanya yaitu Sate Taichan Juara, kedai Sate Taichan Juara ini merupakan salah satu kedai sate taichan enak di Bogor yang sangat populer karena rasanya yang menggoda. Kedai sate ini berlokasi di Jalan Ahmad Sobana, tepatnya di Food Box. Kedai sate taichan yang satu ini sangat populer dengan rasa sambalnya yang luar biasa. Campuran antara rasa asin, asam dan juga pedasnya memang jarang ditemukan di lain tempat.

Sate Taichan Juara, sate taichan enak di Bogor
Sate Taichan Juara

Untuk kamu yang penasaran dengan rasa sate dari Sate Taichan Juara ini bisa langsung datang ke kedainya pada pukul 11.00 hingga jam 22.00. Kedai Sate Taichan Juara ini akan tutup pada hari Selasa. Jadi jika hari ini adalah hari Selasa, tunggu dulu ya, jangan ngiler dulu!

5. Sate Taichan Bang Gondrong

Untuk rekomendasi sate taichan selanjutnya adalah kedai Sate Taichan Bang Gondrong. Kedai ini berlokasi di daerah Barangnangsiang, Bogor. Kedai ini merupakan kedai yang cukup populer dan bisa dibilang sebagai salah satu kedai yang masuk dalam kuliner malam. Hal ini disebabkan karena jam operasionalnya adalah jam 11 siang hingga jam 11 malam.

Untuk kamu yang tidak ingin antri terlalu lama sebaiknya kamu menghindari datang ke kedai Sate Taichan Bang Gondrong ini pada pukul 7 malam hingga jam 9 malam. Hal ini disebabkan karena kedai akan sangat ramai pada jam-jam tersebut.

Yang menarik dari kedai Sate Taichan Bang Gondrong ini adalah adanya bumbu mozarelanya. Banyak yang mengatakan bahwa selimut keju mozarela yang dituang di atas Sate Taichan Bang Gondrong ini cukup enak rasanya. Selain bumbu mozarela, kamu juga bisa mendapatkan bumbu utama berupa sambal. Hati-hati dengan bumbu sambalnya karena rasa bumbu sate taichan enak di Bogor ini sangat pedas.

Nah, itu dia Cariers 5 kedai sate taichan enak di Bogor. Kamu penasaran mau coba yang mana dulu? Psstt.. abis makan sate malah jadi baper dan laper terus bawannya! Hihi. Eits, kemanapun kamu pergi, jangan lupa untuk selalu gunakan aplikasi pencari lokasi Cari Aja ya supaya pergi gak pake nyasar!
Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat terlengkap di Indonesia. Anda dapat menemukan tempat tempat seperti Restoran, SPBU, ATM, Toko, Bank, Hotel, Dll.

About kontributor

Full time: Storyteller • Part time: Your Travel Buddy

Check Also

cafe serba pink di Jakarta, Ottoman’s Coffee Sopo Del, anakkota.com

Libur Natal di Rumah Aja? Coba Mampir ke 5 Cafe Serba Pink di Jakarta Ini Yuk!

Gak berasa nih Cariers, hari besar Natal sudah di depan mata! Bagi kamu yang merayakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *