Tuesday , April 30 2024
Home / Cafe / 7 Tempat Nongkrong Outdoor Murah di Bandung Ini Dijamin Bikin Betah!

7 Tempat Nongkrong Outdoor Murah di Bandung Ini Dijamin Bikin Betah!

Untuk Cariers yang sedang mencari tempat nongkrong di Bandung yang aman buat kantong, seru buat kumpul dan makanannya enak-enak, tenang! Semua bisa kamu dapetin di 7 rekomendasi tempat nongkrong outdoor di Bandung dengan pemandangan yang asik dan makanan yang enak tapi murah. Ada apa aja? Here we go!

1. Cafe D’Pakar

Salah satu tempat nongkrong outdoor di Bandung dengan menggunakan pemandangan alam sebagai latarnya adalah cafe D’Pakar. Cafe ini berlokasi di jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Cimenyan Bandung. Cafe yang buka pukul 11 pagi hingga jam 6 sore ini merupakan salah satu cafe yang sangat populer. Ya, karena merupakan salah satu cafe yang ada di luar ruangan, cafe ini memang hanya buka setengah hari.

Cafe D’Pakar, tempat nongkrong outdoor di Bandung, Anakkota.com
Cafe D’Pakar. tempat nongkrong di Bandung, Anakkota.com (Sumber: IG @dpakarbandung)

Salah satu hal yang menarik yang dimiliki oleh cafe ini adalah adanya air terjun di dekat cafe. Karena ada air terjun ini suasana cafe menjadi cukup dingin. Selain menawarkan suasana cafe yang indah dan dingin, tempat ini juga menyediakan menu-menu makanan yang murah tapi enak. Cariers bisa mendapatkan banyak makanan yang bergaya lokal seperti nasi-nasi yang dibungkus dengan menggunakan daun, tempe dan tahu goreng, serta sambal-sambal pedas khas masakan Sunda.

2. Kopi Selasar

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong outdoor di Bandung adalah Kopi Selasar. Salah satu yang menarik dari kopi ini adalah tempatnya yang semu outdoor. Sangat cocok untuk kamu yang gemar hangout, meeting dengan rekan atau yang hanya sekedar ingin keluar bersama dengan keluarga.

Kopi Selasar, tempat nongkrong outdoor di Bandung, Anakkota.com
Kopi Selasar. tempat nongkrong di Bandung. Anakkota.com (Sumber: Foto Ramadya Galant Agastya)

Cafe Kopi Selasar ini berlokasi di jalan Bukit Pakar Timur nomor 1000, Cimenyan Bandung. Untuk jam operasionalnya cafe ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Untuk kamu yang ingin mencari ketenangan. Cobalah mengunjungi cafe pada pagi hari karena pada pagi hari suasana cafe masih sangat sepi dan tenang.

3. The Tree House Cafe Bandung

Tempat nongkrong outdoor di Bandung berikutnya yang cocok untuk kantong anak muda adalah The Tree House cafe Bandung. Meskipun merupakan cafe yang cukup murah, The Tree House Cafe Bandung memiliki pemandangan yang sangat indah. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang datang untuk mengunjunginya.

The Tree House Cafe Bandung, tempat nongkrong outdoor di Bandung, Anakkota.com
The Tree House Cafe Bandung. tempat nongkrong di Bandung. Anakkota.com (Sumber: IG @C_THOENG)

Selain murah dan memiliki pemandangan yang asik, cafe yang berlokasi di Jl. Hasanudin no.5 Coblong, Bandung ini juga buka hingga sangat malam. Jam operasional cafe ini adalah mulai jam 8 pagi hingga jam 11 malam. Oleh karena itu jika kamu pagi-pagi sudah kelaparan bisa langsung datang ke cafe ini untuk sarapan.

4. Le Delice Cafe and Bakery

Le Delice Cafe and Bakery, tempat nongkrong outdoor di Bandung, Anakkota.com
Le Delice Cafe and Bakery. tempat nongkrong di Bandung, Anakkota.com (Sumber: IG@ysmulyani)

Nah, Le Delice Cafe and Bakery merupakan tempat nongkrong outdoor di Bandung yang ke-4. Cafe ini berlokasi di Jl. Guntur No 22, Lengkong, Bandung. Beroperasi pada jam 9 pagi hingga jam 9 malam, cafe ini akan cukup ramai pada sekitar jam 7 hingga jam 9 malam. Cafe ini cukup populer dengan tampilan cafe yang menarik dengan hiasan serba putih dan juga penggunaan furniturnya yang cukup unik.

Baca Juga:
>> WOW! Ini Dia 5 Cafe dengan Dim Sum Terenak di Bogor. Mau Coba?
>> Awas ketagihan! Ini 5 Resto Udon Enak di Jakarta

5. Maximo Resto & Garden

Maximo Resto & Garden, tempat nongkrong outdoor di Bandung, Anakkota.com
Maximo Resto & Garden, tempat nongkrong di Bandung, Anakkota.com (Sumber: IG@maximo_resto)

Satu lagi tempat nongkrong outdoor di Bandung, ia adalah Maxio Resto & Garden. Lokasi dari tempat makan enak dan outdoor ini adalah di Jl. Dr Setiabudhi no 378, Cidedap, Bandung. Karena memiliki venue yang sangat indah, resto outdoor ini juga sering digunakan sebagai venue pernikahan. Kamu tertarik untuk nongkrong di sini Cariers? Jangan lupa tetap gunakan aplikasi pencari lokasi Cari Aja supaya gak nyasar ya!

6. One Eighty Coffee

One Eighty Coffee, tempat nongkrong outdoor di Bandung, Anakkota.com
One Eighty Coffee, tempat nongkrong di Bandung, Anakkota.com (Sumber: IG@oneeightycoffee)

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di tempat nongkrong outdoor di Bandung, tentunya One Eighty Coffee bisa menjadi pilihan kamu. One Eighty Coffee menjadi sebuah tempat nongkrong unik karena di bagian luar dari cafe ada sebuah kolam yang bisa digunakan juga untuk tempat makan. Dengan begitu kamu bisa makan dengan kaki terendam air. Sangat unik bukan? Cafe yang unik ini bisa kamu temukan di Jl. Ganeca no. 3, Coblong, Bandung.

7. Kafe Lantera

Salah satu cafe yang berlokasi di jalan Ranca Kendal, Ciburial, Cimenyan juga bisa menjadi pilihan tempat nongkrong outdoor di Bandung buat kamu. Untuk kamu yang ingin mencoba suasana nongkrong yang dimiliki oleh cafe ini, kamu bisa datang antara jam 3 sore hingga jam 11 malam. Untuk menunya, cafe ini memiliki beberapa menu western yang nikmat, seperti pizza, pasta dan masih banyak yang lainnya.

Kafe Lantera, tempat nongkrong outdoor di Bandung, Anakkota.com
Kafe Lantera, tempat nongkrong di Bandung (Sumber: TripAdvisor)

Di antara menu yang ada di sana, menu yang cukup populer adalah kopi-kopian yang dimilikinya dan juga mie yamin yang disajikannya. Yang kurang dari tempat ini adalah view-nya. Meskipun lokasinya ada di Dago atas, cafe wisata yang satu ini tidak memberikan pemandangan kota Dago yang khas dan biasa dimiliki oleh cafe-cafe yang ada di daerah Dago atas ini.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa rekomendasi tempat nongkrong outdoor di Bandung yang cocok buat nongkrong bersama keluarga, teman hingga pacar. BTW, jika Cariers tidak tahu lokasinya, Cariers bisa pakai aplikasi pencarian tempat Cari Aja.
Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat terlengkap di Indonesia. Anda dapat menemukan tempat tempat seperti Restoran, SPBU, ATM, Toko, Bank, Hotel, Dll.

Check Also

Kopi Dalgona, Tren Makanan, Anakkota.com (Sumber: hibunda.com)

Tren Makanan di Tahun 2020, Ada yang Sudah Kamu Coba Belum?

Tren makanan memang paling cepat berganti di bandingkan tren yang lainnya. Apalagi selama masa pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *