Home / Dibawah 100 ribu / Wah ‘Gila’ Sih, Ini 10 Bakmi Halal di Jakarta yang Paling Banyak Dicari Orang!

Wah ‘Gila’ Sih, Ini 10 Bakmi Halal di Jakarta yang Paling Banyak Dicari Orang!

Bakmi halal di Jakarta sebelumnya cukup sulit ditemukan. Hal ini karena bakmi halal dan non halal terlihat bercampur sama. Adapun bagi kaum muslim tentu membutuhkan jaminan bakmi yang disantap halal dan aman. Meski tidak asli berasal dari Jakarta, hidangan bakmi banyak dijual di sekitar ibukota. Sehingga menjadi destinasi wisata kuliner bagi wisatawan.

Cariers sedang mencari bakmi halal? Tidak perlu khawatir, pasalnya kini mulai banyak warung bakmi halal dengan varian rasa enak menggoyang lidah. Bakmi halal sebenarnya mudah dikenali karena biasanya disuguhkan dengan topping daging ayam, seafood, atau topping vegetarian. Berikut 10 daftar tempat makan bakmi halal di Jakarta dengan kisaran harga terjangkau di bawah 100 ribu, yaitu:

1. Bakmi Atjuan

bakmi halal di Jakarta, Bakmi Atjuan
Bakmi Atjuan

Di daftar pertama ada Bakmi Atjuan. Bakmi halal di Jakarta ini bisa kamu dapatkan di Jalan Summagung 1 Blok A4 Nomor 2. Bakmi di kawasan Kelapa Gading ini recommended dengan rasa juara. Meski akhirnya hal tersebut juga mempengaruhi harga jualnya. Satu porsi dibandrol sekitar 40 ribuan rupiah. Bisa lebih murah dengan menu paket berdua. Mungkin kamu merasa harga yang diberikan cukup tinggi untuk semangkuk bakmi. Akan tetapi, saat menyantapnya pasti kamu langsung sepakat harga tersebut memang pantas.

2. Bakmi Ayam Acang

bakmi halal di Jakarta, Bakmi Ayam Acang
Bakmi Ayam Acang

Sekilas bakmi ini seperti nama bakmi non halal. Jangan khawatir bakmi ini 100% halal dengan bahan dasar daging ayam kampung. Daging ayam dipotong dalam ukuran besar yang membuat cita rasa mie semakin mantap. Meski disajikan dalam porsi semangkuk penuh, harganya cukup terjangkau sekitar 28 ribuan rupiah saja. Jangan sampai kehabisan. Bakmi halal di Jakarta ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai 2 siang.

3. Bubur Ayam Bakmi Ayam Berkat

bakmi halal di Jakarta, Bubur Ayam Bakmi Ayam Berkat
Bubur Ayam Bakmi Ayam Berkat

Bubur ayam dipadukan dengan bakmi ayam, apakah enak? Perpaduan ini mungkin bukan hal yang wajar. Namun, siapa sangka jika keduanya dapat menghadirkan sensasi rasa nikmat menggoyang lidah. Bakmi halal di Jakarta ini unik dengan mie yang lebar dan lembut. Satu porsi penuh bakmi ayam ini dihargai 22 ribuan rupiah saja. Penasaran dengan rasanya? Saat jalan-jalan di sekitar Sunter jangan lupa mampir di Bubur Ayam–Bakmi Ayam Berkat di Jakarta Utara, ya!

4. Bakmi Ayam Kampung

Bakmi Ayam Kampung berlokasi di Jalan Satu Arah, Tanjung Duren, Jakarta. Varian bakmi ini wajib Cariers coba karena menawarkan rasa yang mantap. Bakmi panjang dan tebal dengan macam-macam topping yang ditata rapi. Ada topping ayam kampung dengan tambahan sambal pedas yang membuat ketagihan. Penasaran untuk mencobanya? Yuk pergi langsung ke bakmi halal di Jakarta ini, tentunya bersama aplikasi pencari lokasi Cari Aja!

5. Bakmi BBT

bakmi halal di Jakarta, Bakmi BBT
Bakmi BBT

Menu bakmi satu ini tampak beda dari varian bakmi yang sudah disebutkan sebelumnya. Bakmi BBT disajikan dengan topping mantap. Topping terdiri dari daging ayam yang banyak. Cariers bisa meminta tambahan topping bakso dan pangsit jika mau. Satu porsi Bakmi BBT bisa kamu santap hanya dengan membayar 35 ribuan saja. Penasaran dengan rasanya? Langsung saja ke bakmi halal di Jakarta ini yang buka di Jalan Matraman Raya Nomor 134.

6. Bakmi Depok

Daftar bakmi halal di Jakarta berikutnya ada Bakmi Depok. Lokasinya di Foodcourt Taman Sari Hive Lantai 2 Jalan Di Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur. Bakmi ini dibuat dengan mie gepeng yang kenyal, tebal, dan tidak mudah putus. Sangat recommended, apalagi rasanya sangat enak dengan siraman kuah sedap.

Baca Juga:
>> Cobain Deh 7 Tempat Nongkrong Outdoor Murah di Bandung Ini, Bikin Betah!
>> 5 Sate Taichan Enak di Bogor BIKIN Baper & Laper. Nomor 4 Sih Super Enak!

7. Bakmi Seafood

Bagi Cariers pecinta makanan laut perlu mencoba varian bakmi seafood satu ini. Bakmi yang rasanya nendang membuat air liur tidak berhenti mengalir. Bakmi dalam porsi besar dengan taburan topping bermacam-macam. Ada topping udang, bakso ikan, dan pangsit. Bila mau topping ayam juga bisa memesan sesuai selera kamu. Menu bakmi seafood ini bisa kamu dapatkan di Jalan Tanjung Duren Barat 1, Jakarta.

8. Bakmi Tan

bakmi halal di Jakarta, Bakmi Tan
Bakmi Tan

Bakmi halal di Jakarta selanjutnya ada di Jakarta Utara. Bakmi Tan disajikan dengan topping dalam jumlah banyak. Sampai-sampai bakmi nyaris tertutup. Bagi kamu yang ingin mencicipi bakmi enak ini bisa mampir ke Jalan Sumagung 3, Blok P2 Nomor 18, Kelapa Gading. Soal harganya, tenang! Sangat ramah di kantong kamu kok.

9. Mie Tasik Special Spicy Hot

Bakmi halal di Jakarta satu ini juga tidak boleh kamu lewatkan. Adalah Mie Tasik Special Spicy Hot yang bisa kamu nikmati di Jalan Radio Dalam Raya Nomor 99 C, Jakarta Selatan. Bakmi ini patut dicoba, terlebih bila kamu senang dengan makanan pedas. Penyajiannya cukup unik dengan topping yang nampak memenuhi mangkuk. Ada topping bakso, tahu bakso, sayuran, dan lainnya. Tidak lupa ada juga sambal mentah yang sangat pedas dan segar.

10. Chicken Curry & Laksa Ramen

Menu bakmi terakhir adalah kombinasi rasa lokal dan internasional. Chicken Curry & Laksa Ramen memiliki rasa unik. Cocok untuk kamu yang doyan makan ramen. Tidak perlu pergi jauh-jauh karena bakmi halal di Jakarta ini beralamat di Hongtang, Jalan Margoda Raya Nomor 358, Kemiri Muka, Beji, Depok City. Menu Chicken Curry & Laksa Ramen ini bisa kamu santap tanpa harus merogoh saku dalam.

Nah, Cariers sudah ada 10 bakmi halal di Jakarta yang paling banyak dicari orang. Kamu tertarik mencoba yang mana dulu?
Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat terlengkap di Indonesia. Anda dapat menemukan tempat tempat seperti Restoran, SPBU, ATM, Toko, Bank, Hotel, Dll.

About kontributor

Full time: Storyteller • Part time: Your Travel Buddy

Check Also

cafe serba pink di Jakarta, Ottoman’s Coffee Sopo Del, anakkota.com

Libur Natal di Rumah Aja? Coba Mampir ke 5 Cafe Serba Pink di Jakarta Ini Yuk!

Gak berasa nih Cariers, hari besar Natal sudah di depan mata! Bagi kamu yang merayakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *