Friday , September 20 2019
Home / Restoran (page 2)

Restoran

5 Restoran Keluarga di Surabaya yang Cocok Buat Berbuka Puasa [2018]

Restoran Ayam Bakar Primarasa, restoran keluarga di Surabaya

Kuliner yang ada di Surabaya pastinya sangat enak dan lezat, apalagi dijadikan sebagai pilihan untuk berbuka puasa. Untuk itu bagi Cariers yang ingin berkunjung ke kota Surabaya jangan lupa untuk mencari restoran keluarga di Surabaya yang cocok dan enak untuk berbuka puasa. Banyak orang yang telah menantikan moment yang satu ini yaitu berbuka puasa bersama keluarga. Memang tak sedikit orang …

Read More »

5 Tempat Bukber Murah di Bogor Ini Cocok Buat yang Lagi Ngirit

Cungkring Bogor, tempat bukber murah di Bogor

Bogor yang terletak di Jawa Barat tidak hanya terkenal dengan alamnya yang indah, namun jika Cariers pergi ke sana pada bulan Puasa ini maka kamu bisa mencari beberapa pilihan tempat bukber murah di Bogor yang memiliki citarasa makanan yang lezat dan harga makanannya gak sampai Rp 50.000. So, selain berbuka bersama kamu juga bisa sekaligus berwisata kuliner mencicipi makanan-makanan lezat …

Read More »

Udah Coba 10 Mie Pansit Legendaris di Medan Ini? Awas Ketagihan!

mie pansit legendaris di Medan

Sobat Cariers, apakah cuma ada 10 mie pansit legendaris di Medan? Kota Medan terkenal dengan sarangnya bakmi, sehingga ada yang menyebut “kota sejuta mie”, yang artinya berbagai jenis makanan berbahan dasar mie ada di sini. Mulai dari yang basah sampai kering, yang halal dan non halal, berbagai ragam mie ada di sini. Untuk tema ini, saya fokus kepada produk mie …

Read More »

Psstt.. Ini 3 Tempat Makan Steak Murah di Medan. Harga di Bawah 50 Ribu

tempat makan steak murah di Medan, Waroeng Steak and Shake Medan

Sobat Cariers, percayakah kamu kalau ada tempat makan steak murah di Medan yang harganya di bawah Rp. 50.000,-? Hari gini masih ada makanan bule yang harganya sekelas warung. Bukan hanya banyak orang tidak percaya, saya sendiri juga penasaran.. Apakah ada? Mari coba kita cari tahu seperti apa itu dan saya mengajak sobat cariers untuk mengujinya juga. Apabila sobat cariers kesulitan …

Read More »

5 Restoran Romantis di Kota Medan Buat yang Baru Jadian Biar Makin Cinta

restoran romantis di Kota Medan

Momen kebersamaan yang paling dinantikan oleh setiap pasangan adalah makan berdua dengan menu yang spesial dan lokasi yang unik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Hampir semua pasangan bersemangat mempersiapkan diri dengan penuh debar, berpenampilan terbaik yang memberikan kesan indah dan tak terlupakan. Nah, berikut ini adalah restoran romantis di Kota Medan yang bisa Cariers nikmati berdua dengan pasangan yang akan …

Read More »

5 Restoran Keluarga di Bogor yang Bikin Keluarga Makin Hangat

restoran keluarga di Bogor

Dear Cariers, Horee, sebentar lagi akhir pekan! Kali ini mau jalan-jalan ke mana di Bogor? Mungkin mau menjelajahi curug-curug cantik di Kabupaten Bogor? Atau mau cobain restoran keluarga di Bogor? Hehe. Akhir pekan memang lebih seru jika dihabiskan bersama keluarga. Bagaimana kalau kita jelajah kuliner di Bogor? Apa makanan kesukaan Cariers? Semuanya deh ada di Bogor! Terus, kalau susah menemukan …

Read More »

Tempat Makan Enak di Kota Medan Ini Gak Sampe 100 Ribu. Cobain Deh!

tempat makan enak di Kota Medan

Hai sobat Cariers …, Mau makan enak? Tapi kantong tak berisi……. Jangan takut!! Di Kota Medan banyak makanan enak yang tidak perlu bayar mahal. Di bawah 100 ribu atau di bawah 50 ribu.. bahkan di bawah 25 ribu juga banyak. Tidak percaya…? Coba gunakan aplikasi pencarian tempat di gadget cariers dengan menggunakan aplikasi Cari Aja. Sangat memudahkan dan membantu sobat cariers …

Read More »

Mau Makan Enak di Bawah 100 Ribu di Surabaya? Cuma di Sini Tempatnya!

makan enak di bawah 100 ribu di Surabaya

Yuhuuu… pecinta kuliner khususnya yang ada dan akan ke Surabaya, bagaimana nih kabarnya? Masih tetap sehat dan doyan makan, kan? Hehe… Kalau beberapa waktu lalu kita sedang membahas kuliner khas dan kuliner kaki lima di Surabaya di carimakanaja.com, maka kali ini kita akan kulineran lagi. Hmm… kalau cari makan tetapi bikin kantong nggak bolong, ada nggak ya di Surabaya? Huhuhu… yang …

Read More »

Jangan Kaget! Ini 5 Tempat Makan Enak di Bawah 100 Ribu di Bogor

tempat makan enak di bawah 100 ribu di Bogor

Lapar melanda tapi malas masak di rumah? Ya beli aja. Pasti itu solusi praktis yang ada di benak kita ya, Cariers? Tapi kalau konsisten malas dan harus selalu makan di luar pasti tongpes dong. Beruntung bagi warga kota hujan karena ada banyak banget tempat makan enak di bawah 100 ribu di Bogor. Nggak percaya? 🙂 Sebentar! Tentu tempat yang dimaksud …

Read More »