Tuesday , September 29 2020
Home / Cafe / Rekomendasi 6 Tempat Nongkrong di Jakarta Barat dengan Harga Murmer!

Rekomendasi 6 Tempat Nongkrong di Jakarta Barat dengan Harga Murmer!

Ditengah kesibukan dan padatnya aktifitas kamu, nongkrong jadi salah satu aktivitas menyenangkan untuk melepas penat, apalagi kalo nongkrongnya dengan sahabat terdekat. Kalau lagi nongkrong pasti kamu lupa waktu karena biasanya ada banyak hal yang diobrolin. Mulai dari hal-hal yang penting sampai hal yang tidak penting pun di obrolin, dan pastinya kalian kalo nongkrong sambil makan dong, kalo makanannya abis pesen lagi, kalo abis lagi pesen lagi juga. Pastinya kalo kamu mesen terus terusan bisa bikin kantong kamu kering dong alias duitnya abis deh. Tapi tenang aja kali ini ada rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta barat, yang pastinya harga makanan dan minumannya ramah buat kantong kamu.

1. What’s Up Cafe

What's Up Cafe, Anak Kota (Sumber: sitimustiani.com)
What’s Up Cafe, Anak Kota (Sumber: sitimustiani.com)

Rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Barat yang pertama adalah What’s Up Cafe. Kalian pasti gak asing dong denger nama kafe yang satu ini. What’s Up Cafe ini gak cuman hanya ditemuin di Jakarta Barat, namun kafe ini banyak ditemui dipinggir jalan di kota kamu, untuk harga makanan disini cukup terjangkau sekitar 15 ribu sampai dengan 30 ribu rupiah saja, untuk minumannya hanya sekitar mulai dari 10 ribuan saja. Tempat ini pastinya cocok banget buat kamu yang suka nongkrong dengan harga yang pas di kantong kamu dan pastinya tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong bareng teman-teman kamu

2. Teras Koepi

Teras Koepi, Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Anak Kota (Sumber: PergiKuliner)
Teras Koepi, Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Anak Kota (Sumber: PergiKuliner)

Kafe yang satu ini berada di Jl. Duri (Tss Raya) No.15A, RW.6, Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat. Untuk harga makanan disini cukup terjangkau sekitar 30 ribu rupiah saja dan 20 ribu rupiah untuk minumannya. Kafe ini memiliki tempat yang cozy dan terdapat banyak spot jadi jangan khawatir kalo kamu gak bakal kedapetan kursi. Teras Koepi ini menyediakan Wifi untuk para pelanggannya, koneksi internetnya juga cukup bagus, jadi kamu bisa makan sambil mengerjakan tugas deh, pastinya kafe ini bikin betah deh kalo kamu berlama-lama disini

3. Seulawah Coffee

Seulawah Coffee, Anak Kota (Sumber: WisataJakarta)
Seulawah Coffee, Anak Kota (Sumber: WisataJakarta)

Rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Barat yang selanjutnya adalah Seulawah Coffee. Seulawah coffee ini terkenal dengan kopi saringnya. Selain itu disini juga menyediakan makanan yang harganya pas banget buat kantong kalian, selain makanan disini juga ada snack buat kamu nyemil nih kayak roti bakar, jamur goreng, kentang dan masih banyak cemilan yang lainnya. Seulawah Coffee ini memiliki tempat yang nyaman dan santai pastinya cocok banget nih buat kamu yang suka nongkrong. Alamat kafe ini berada di jalan Jl. Pesanggrahan No.8, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat

Baca juga:
7 Cafe Instagramable di Jakarta Selatan yang Hits Dikalangan Anak Jaksel
3 Cafe Instagramable di Jakarta Barat Bikin Foto Makin Kece

4. WM Cafe

WM Cafe, Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Anak Kota (Sumber: PergiKuliner)
WM Cafe, Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Anak Kota (Sumber: PergiKuliner)

Kafe ini memiliki tempat yang nyaman, pelayanan yang baik, tentunya makanan di kafe ini enak dan murah meriah. Di WM kafe ini menyediakan berbagai macam olahan mulai dari mie, nasi, hingga roti. Untuk olahan mie dan nasi diberi harga sekitar 30 ribu rupiah saja, sementara untuk roti dimulai dari harga 20 ribu rupiah. Selain menjual berbagai macam olahan makanan, disini juga menyediakan snack buat kamu yang suka nyemil pilihan snack disini cocok banget pastinya. WM Kafe ini terletak di  Ruko Citra Garden 6 Blok J1A No.8 Cengkareng, Kota Jakarta Barat

5. Kedai Seni Djakarte

Kedai Seni Djakarte, Anak Kota (Sumber: Travelingyuk)
Kedai Seni Djakarte, Anak Kota (Sumber: Travelingyuk)

Buat kamu yang mau menikmati makan sambil nongkrong bareng teman-teman kamu ditambah lagi dengan pemandangan Kota Tua Jakarta pastinya tempat ini cocok banget deh. Karena Kedai Seni Djakarte ini terletak di kota tua nih, tepatnya di Taman Fatahillah, Jl. Pintu Besar Utara No. 17, Kota, Jakarta Barat. Kedai Seni Djakarte menyediakan menu olahan khas Indonesia seperti sop buntut, sate ayam, nasi bakar dan yang lainnya. Untuk harga makanan disini cukup terjangkau kamu gak perlu khawatir dengan harganya, makanan disini memiliki harga sekitar mulai dari 27 ribuan sampai dengan 50 ribu saja.

6. The Cortado

The Cortado, Rekomendasi tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Anak Kota (Sumber: PergiKuliner)
The Cortado, Rekomendasi tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Anak Kota (Sumber: PergiKuliner)

Nah, rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang terakhir adalah The Cortado. Buat kamu yang suka nongkrong sambil ngopi ditemani suasana yang cozy tempat ini cocok banget nih, kafe ini juga cocok buat kamu yang mau ngerjain tugas dengan nyaman lho. Untuk harga makanan disini harganya cukup standart untuk seukuran kafe yang lainnya yaitu sekitar mulai dari 30 ribu sampai dengan 60 ribu, untuk harga kopi disini berkisar 30 ribu rupiah. The Cortado ini berada di Jl. KH Syahdan No. 36, Palmerah, Jakarta Barat

Nah, itu dia rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Barat yang pastinya harganya pas buat kantong kamu selain itu makanan dan minumannya juga enak dong, cocok banget buat nongkrong bareng teman-teman kamu. Supaya kamu gak bingung dan gak nyasar pas lagi nyari tempat makan rekomendasi diatas, kamu bisa banget nih download aplikasi Cari Aja, aplikasi ini bisa bantu kamu nyari tempat makan enak atau tempat terdekat yang lainnya.

Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat terlengkap di Indonesia. Anda dapat menemukan tempat tempat seperti Restoran, SPBU, ATM, Toko, Bank, Hotel, Dll.

About Tiara Hasna

Check Also

Wolfpack Sports & Bar,Kafe Instagramable Semarang, Anakkota.com (sumber: @wolfpack.sportsbar on instagram)

Kafe Instagramable di Semarang yang Bikin Kamu Betah!

Istilah instagramable memang menjadi istilah yang cukup sering didengar beberapa tahun belakangan ini, istilah Instagramable …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *