Friday , September 18 2020
Home / Cafe (page 2)

Cafe

Cafe Instagramable di Bali Favorit Wisatawan Mancanegara

Bali tidak pernah sepi pengunjung sepanjang tahunnya. Bahkan para wisatawan mancanegara sering datang ke Indonesia sengaja untuk menikmati sinar matahari pulau Bali. Tidak heran Bali menjadi destinasi paling favorit dikunjungi di Indonesia. Selain destinasi wisata pantai dan alamnya yang memikat para wisatawan, cafe – cafe di Bali juga memikat para wisatawan dari menu – menu yang disajikan hingga tempatnya yang …

Read More »

5 Cafe Dessert Enak dan Murah Ini Bener-Bener Bikin Nagih & Instagramable!

Shirokuma cafe, cafe dessert enak dan murah

Jika selama ini kita tidak yakin bahwa, di setiap kota yang ada di negara kita menyimpan keunikan yang berbeda dan esksotis, maka mulai saat ini kita harus yakin bahwa, negara kita ini adalah anugrah yang luar biasa. Salah satu keunikan di beberapa kota kita ini terletak di bagian kuliner, terutama makanan yang berbentuk kue atau buah dan populer dengan nama …

Read More »

5 Tempat Nongkrong Instagramable di Bandung yang Lagi Hits dan Kekinian

La Costilla, tempat nongkrong terkenal di Bandung

Cariers, kota kembang Bandung memang memiliki 1.000 alasan untuk dikunjungi. Bukan hanya tempat wisatanya saja, kini tempat nongkrong di Bandung juga sudah menjadi salah satu pilihan menarik untuk dikunjungi. Kali ini Anak Kota akan menginformasikan tentang 5 tempat nongkrong instagramable di Bandung yang selalu ramai dikunjungi. Nah, ada apa aja ya Cariers? Yuk simak artikel berikut ini lima tempat nongkrong instagramable …

Read More »

5 Rekomendasi Tempat Berburu Pernak Pernik Natal di Jakarta

Tempat Berburu Pernak Pernik Natal di Jakarta

Sudah sejauh mana nih Cariers persiapan perayaan Natal tahun ini? Bagi kamu yang merayakan Natal, pastinya momen natal tidak hanya ibadah Misa Malam Natal dan Misa Natal saja .Bagian paling menariknya tentu saja mendekorasi rumah dengan pernak pernik Natal, seperti pohon natal, lonceng, topi santa claus dan masih banyak lagi. Menghias rumah dengan dekorasi khas Natal biasanya dilakukan awal bulan …

Read More »

Libur Natal di Rumah Aja? Coba Mampir ke 5 Cafe Serba Pink di Jakarta Ini Yuk!

cafe serba pink di Jakarta, Ottoman’s Coffee Sopo Del, anakkota.com

Gak berasa nih Cariers, hari besar Natal sudah di depan mata! Bagi kamu yang merayakan atapun tidak pasti semua kegiatan baik sekolah dan kantor akan memberikan libur. Nah, di hari libur Natal kamu rencana kemana? Kalau belum ada ide, kamu bisa coba mampir ke cafe serba pink di Jakarta ini! Cafe yang sedang hits di Ibu Kota karena sangat instagramable serta …

Read More »

7 Tempat Nongkrong Outdoor Murah di Bandung Ini Dijamin Bikin Betah!

Kopi Selasar, tempat nongkrong outdoor murah di Bandung

Untuk Cariers yang sedang mencari tempat nongkrong di Bandung yang aman buat kantong, seru buat kumpul dan makanannya enak-enak, tenang! Semua bisa kamu dapetin di 7 rekomendasi tempat nongkrong outdoor di Bandung dengan pemandangan yang asik dan makanan yang enak tapi murah. Ada apa aja? Here we go! 1. Cafe D’Pakar Salah satu tempat nongkrong outdoor di Bandung dengan menggunakan pemandangan …

Read More »

10 Es Kopi Susu di Jakarta yang Rasanya Bikin Susah Lupa!

Toko Kopi Tuku, es kopi susu enak di Jakarta

Jakarta lagi panas-panasnya nih Cariers, yang bekerja di kantor juga lagi ngantuk-ngantuknya. Gak ada salahnya buat kamu mencoba es kopi susu di Jakarta. Es kopi susu kini sedang hype, kedainya saja sudah banyak bermunculan. Cari Aja akan mengulas 10 es kopi susu di Jakarta yang rasanya enak dan kekinian, kira-kira ada apa aja ya? Here we go! 1. Toko Kopi Tuku …

Read More »

Fakta Menarik Arborea Cafe, Cafe Mungil Di Tengah Hutan Kota Jakarta

Pernah tidak sih kamu merasakan penat yang luar biasa dan rasanya ingin menenangkan diri di suatu tempat yang tenang dan asri dalam waktu singkat. Biasanya daerah Puncak, Bogor dan Bandung menjadi tempat favorit untuk melakukan liburan singkat untuk menenangkan diri, khususnya bagi warga Jakarta. Kini kamu tidak perlu jauh – jauh berkendara ke Puncak atau Bandung untuk mencari tempat yang …

Read More »

Starbucks 24 jam di Jakarta Ini Cocok Buat Anak Kota yang Suka Nongkrong

Starbucks 24 jam di Jakarta, Best Seller Starbucks, anakkota.com

Saat ini semakin banyak bermunculan kedai–kedai makanan ataupun minuman yang sering kali dijadikan tempat nongkrong anak–anak remaja. Salah satu tempat yang paling populer ialah Starbucks. Di Jakarta sendiri, tempat–tempat yang di kunjungi anak kota yang suka nongkrong sangatlah banyak. Banyak yang mencari tempat nongkrong yang buka 24 jam seperti Starbucks. Jadi, ketika Cariers mencari Starbucks 24 jam di Jakarta tentunya …

Read More »

Bbrrr.. Dinginnya Kota Hujan Kalah Sama 6 Cafe Gelato di Bogor Ini!

cafe gelato di Bogor, Uno Gelato

Cariers, weekend ini rencana liburan kemana nih? Kali ini Bogor menawarkan sensasi yang berbeda, meski sedang turun hujan di setiap sorenya, kota hujan menawarkan kamu makan gelato yang seru dengan tempat makan yang instagramable. Eits, kira-kira ada apa aja sih cafe gelato di Bogor? Penasaran? Simak artikel berikut ya! Gelato House Cafe gelato di Bogor yang pertama tentunya ada Gelato …

Read More »

Cafe Instagramable di Jakarta Timur Ini Bikin Foto Makin Hits

Jakarta Timur memang tidak semeriah Jakarta Selatan yang memiliki banyak cafe – cafe instagramable. Namun jangan khawatir, Jakarta Timur juga memiliki cafe instagramable yang bikin foto OOTD mu semakin kece loh. Makanan dan tempatnya juga sangat nyaman untuk lama – lama menghabiskan waktu bersama teman. Penasaran? Ini rekomendasi cafe instagramable di Jakarta Timur yang wajib kamu kunjungi. 1. Cafe Instagramable: …

Read More »

Psstt.. Ini 5 Tempat Ngopi Terbaru di Jakarta Buat Anak Kota!

tempat ngopi terbaru di Jakarta, Kopi Nalar

Kalau selama ini kamu sering bosan dengan Jakarta yang monoton, tapi tidak punya banyak waktu untuk bisa liburan ke luar kota. Maka nongkrong di tempat ngopi terbaru di Jakarta ini bisa jadi salah satu solusinya. Di tempat ini, kamu bisa menjadi lebih rileks dan santai atau bisa swafoto bersama. Penasaran ada apa aja? Check this out! Ngopi Cozy di Kopimana 27 …

Read More »

Eits, Ini 5 Tempat Ngopi Terbaru di Jabodetabek. Kuy Nongkrong!

CLIQ Coffee & Kitchen, tempat ngopi terbaru di Jabodetabek

Spesial buat anak nongkrong, kini Cari Aja akan memberikan 5 rekomendasi tempat ngopi terbaru di Jabodetabek! Lokasinya sangat strategis, desainnya sangat instagramable dan tentunya kopi dan makanan yang ditawarkan super enak! Penasaran ada tempat ngopi apa aja? Here we go! CLIQ Coffee & Kitchen Tempat ngopi terbaru di Jabodetabek yang satu ini benar-benar menarik banyak perhatian anak nongkrong! Gimana enggak, …

Read More »

3 Cafe Unik di Jakarta, No. 3 Seolah Berada di Bawah Laut

Cafe merupakan tempat yang sudah tidak asing ditemukan di Jakarta. Di zaman sekarang mengunjungi cafe jadi salah satu lifestyle anak Jakarta banget. Entah dijadikan sebagai tempat nongkrong atau berburu kelezatan makanannya. Namun selain kelezatan makanan dan minuman, kenyamanan serta keunikan tempat menjadi faktor utama cafe tersebut banyak dikunjungi orang dan bisa jadi tempat nongkrong yang asyik. Nah, ada beberapa cafe …

Read More »

5 Jajanan Jaman Dulu Yang Bikin Kangen, Ada Yang Masih Ingat?

AnakKota.com – Dunia anak kecil memang menyenangkan banget ya. Apalagi dunia anak kecil dulu dengan sekarang sudah berbeda 180 derajat seperti mainan dan jajanannya. Berbicara tentang jajanan, Cariers suka kangen gak sih dengan jajanan jaman waktu masih kecil khususnya untuk generasi 90-an? Meskipun sudah bukan anak kecil, tapi jajanan jaman dulu tuh legendaris dan masih oke dijadikan jajanan para orang …

Read More »

Super Gemas! 5 Cafe Bernuansa Pink di Sekitar Jakarta Yang Bikin Gak Mau Balik

Cafe Bernuansa Pink di Sekitar Jakarta_5

Kebiasaan ngopi atau nongkrong menjadi salah satu kegiatan yang identik dilakukan oleh generasi millenial. Nah, tidak sekedar ngopi saja, generasi millenial cenderung memilih tempat ngopi atau makan yang unik, lucu dan bisa dijadikan latar belakan pengambilan foto untuk update status di Instagram. Makanya tidak heran jika sekarang banyak bertebaran cafe atau restoran di Jakarta yang saling memberikan fasilitas tempat ngopi …

Read More »