Thursday , December 12 2019

Recent Posts

Berburu 5 Sate Maranggi di Bogor yang Lebih Hits Dibanding Sate Taichan

sate maranggi di Bogor, Sate Maranggi SN4444

Berbicara soal wisata kuliner di Bogor memang gak akan ada abisnya, Cariers! Selain ada soto mie, doclang, laksa, asinan, sampai bubur ayam, baru-baru ini ada kuliner sate maranggi yang sedang populer. Kepopulerannya bahkan mengalahkan Sate Taichan. Memang seperti apa sih rasanya? Yuk berburu 5 sate maranggi di Bogor yang lebih hits dibanding Sate Taichan ini! 1. Sate Maranggi Ki Agah …

Read More »

7 Tempat Wisata di Sekitar Sentul Untuk Liburan Anak Kota

Hutan Pinus Gunung Pancar, tempat wisata di sekitar Sentul

Bogor sudah menjadi kota pilihan yang sering dijadikan pelarian anak-anak kota Jakarta untuk melepaskan penat dari kesibukan selama weekday. Selain karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta juga karena adanya berbagai pilihan objek wisata yang menarik. Nah, berikut ini ada 7 tempat wisata di sekitar Sentul yang bisa dijadikan opsi untuk menghabiskan waktu di weekend Cariers! Kira-kira ada apa aja ya? Yuk simak artikel …

Read More »

3 Tempat Jalan-Jalan Sore (JSS) di Bogor SUPER Hits Buat Anak Kota

Pasar Ah Poong, Tempat jalan-jalan sore di Bogor

Tempat jalan-jalan sore di Bogor memang tidak terlalu banyak, berbeda halnya dengan destinasi wisata yang dapat Cariers kunjungi bersama dengan keluarga teman atau bahkan pasangan. Pasalnya tempat yang paling cocok untuk digunakan sebagai tempat jalan-jalan sore itu sendiri tidak lepas dari tempat wisata malam. Banyak para pengunjung yang dengan sengaja keluar di waktu sore untuk menikmati nuansa senja menjelang malam, …

Read More »

Ini 5 Tempat Nge-Wine Enak di Jakarta Paling Nyaman, Bikin Betah!

Cork & Screw, tempat nge-wine enak di Jakarta

Untuk Cariers yang ingin ngumpul bersama kerabat sambil nge-wine, banyak tempat yang bisa kamu coba. Karena tidak harus ke bar atau diskotik ternama, kini sudah banyak juga cafe yang menyediakan berbagai macam pilihan menu wine yang bisa kamu pesan. Selain itu, juga sudah disediakan menu makanan yang enak dan lezat bagi kamu yang mungkin ingin memesan makanan. Kamu bisa mengajak …

Read More »

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Di Tebet yang Bisa Bikin Lupa Waktu!

tempat nongkrong asik di Tebet

Cariers yang sudah menghabiskan banyak waktu selama weekday untuk beraktivitas seperti bekerja atau kuliah, sudah waktunya buat kamu menghabiskan waktu di weekend untuk kumpul bersama teman atau me time di tempat-tempat yang seru dan asik. Nah, berikut ini Cari Aja merekomendasikan 5 tempat nongkrong asik di Tebet yang bisa jadi opsi untuk kamu menghabiskan weekend. Ada apa aja? Yuk lanjut …

Read More »

Daftar 5 Cafe Romantis di Surabaya Buat Kencan Minggu Ini!

Skyline Design, cafe romantis di Surabaya

Surabaya termasuk kota yang ramai dikunjungi, terlebih di musim liburan. Bukan hanya tempat wisata, kota pahlawan ini juga mempunyai banyak tempat nongkrong seru dan romantis. Tempat-tempat yang wajib Cariers kunjungi di sela-sela waktu liburan misalnya saja cafe romantis di Surabaya. Khusus bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu berharga bersama pasangan tercinta, Surabaya juga punya tempat-tempat recommended. Tempat yang pas untuk kencan …

Read More »

5 Cafe Buat Nobar di Medan yang Asyik. Ati-Ati Nanti Betah!

B One Cafe & Resto, cafe buat nobar di Medan

Ada 5 cafe buat nobar di Medan berikut ini sangat asik untuk Cariers kunjungi bersama teman-teman. Beberapa cafe nobar yang ada di Medan memberikan suasana yang asik dan membuat kamu betah untuk mengunjunginya. Selain tempatnya yang cukup luas untuk dijadikan tempat nonton bersama, cafe-cafe di Medan juga menyediakan makanan yang enak dan bervariasi untuk dijadikan teman nonton bareng. Untuk Cariers …

Read More »

5 Restoran Keluarga di Surabaya yang Cocok Buat Berbuka Puasa [2018]

Restoran Ayam Bakar Primarasa, restoran keluarga di Surabaya

Kuliner yang ada di Surabaya pastinya sangat enak dan lezat, apalagi dijadikan sebagai pilihan untuk berbuka puasa. Untuk itu bagi Cariers yang ingin berkunjung ke kota Surabaya jangan lupa untuk mencari restoran keluarga di Surabaya yang cocok dan enak untuk berbuka puasa. Banyak orang yang telah menantikan moment yang satu ini yaitu berbuka puasa bersama keluarga. Memang tak sedikit orang …

Read More »

Ini 5 Warteg 24 Jam di Jakarta Buat Kamu Sahur Besok Subuh

warteg 24 jam di Jakarta, Warteg Warmo

Warteg adalah identitas kuliner di Indonesia yang dikenal dengan beragam menu enak yang ditawarkan dengan harga murah. Warteg adalah singkatan dari warung tegal yang menyediakan beragam menu masakan rumahan. Harganya yang murah dan rasanya yang enak membuat warteg digemari oleh setiap masyarakat Jakarta dari berbagai kalangan. Tak hanya masyarakat biasa saja, masyarakat kalangan atas juga sangat menggemari masakan warteg apalagi warteg …

Read More »

5 Tempat Bukber Murah di Bogor Ini Cocok Buat yang Lagi Ngirit

Cungkring Bogor, tempat bukber murah di Bogor

Bogor yang terletak di Jawa Barat tidak hanya terkenal dengan alamnya yang indah, namun jika Cariers pergi ke sana pada bulan Puasa ini maka kamu bisa mencari beberapa pilihan tempat bukber murah di Bogor yang memiliki citarasa makanan yang lezat dan harga makanannya gak sampai Rp 50.000. So, selain berbuka bersama kamu juga bisa sekaligus berwisata kuliner mencicipi makanan-makanan lezat …

Read More »

Daftar 3 Cafe Asyik di Bogor Buat Nongkrong di Weekend Ini!

cafe asyik di Bogor, Two Stories & Level 03

Ngobrolin Bogor memang gak pernah ada habisnya Cariers. Setiap bulan, selalu aja bermunculan cafe asyik di Bogor yang seru kalau dijadikan tempat nongkrong bareng keluarga, sahabat, atau pacar untuk menghabiskan waktu weekend kamu. Mulai dari cafe yang menawarkan harga makanan yang aman buat kantong, cafe yang bergaya klasik, cafe buat ngopi aja, cafe buat kerja sampai cafe yang mewah, semua ada …

Read More »

5 Taman Kota di Bogor yang Bikin Urang Bogor Makin Betah!

taman kota di Bogor, Taman Ekspresi

Bogor, si Kota Hujan yang menyimpan banyak hal menarik. Semua hal yang ada di Bogor nampaknya selalu menarik, apa lagi untuk wisatawan dari luar kota maupun luar negeri. Misalnya saja ada makanan Bogor yang enak-enak, wisata alamnya yang bikin adem, wisata sejarahnya yang bikin penasaran sampai taman kota di Bogor yang kian kemari semakin ciamik. Kota yang dijuluki sebagai kota …

Read More »

Udah Coba 10 Mie Pansit Legendaris di Medan Ini? Awas Ketagihan!

mie pansit legendaris di Medan

Sobat Cariers, apakah cuma ada 10 mie pansit legendaris di Medan? Kota Medan terkenal dengan sarangnya bakmi, sehingga ada yang menyebut “kota sejuta mie”, yang artinya berbagai jenis makanan berbahan dasar mie ada di sini. Mulai dari yang basah sampai kering, yang halal dan non halal, berbagai ragam mie ada di sini. Untuk tema ini, saya fokus kepada produk mie …

Read More »

Chinatown Bandung, Miniatur Kota China Klasik yang Bikin Hasil Fotomu Tambah Ngehits

Chinatown Bandung

Selain bumi yang terus berputar, ternyata ada hal lain yang juga berputar. Karena itu hal-hal yang berbau klasik tidak akan mati. Salah satunya dengan kehadiran tempat-tempat bergaya klasik. Tempat wisata di Kota Bandung pun tidak mau ketinggalan, sejak tahun lalu ada Chinatown Bandung yang ngehits banget! Chinatown Bandung ini miniatur Kota China yang bisa bikin hasil fotomu tambah ngehits. Ada …

Read More »

Daftar 5 Toko Roti Terkenal di Kota Medan yang WAJIB Banget Dicoba!

toko roti terkenal di kota Medan

Membahas toko roti terkenal di kota Medan tidak terlepas dari julukan kota Kuliner. Bagaimana tidak? sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia bahkan jadi kota terbesar di Pulau Sumatera, Medan menjadi kota yang sangat multi etnis. Ada Suku Batak dan Melayu sebagai mayoritas, Jawa, Sunda, Aceh, Tonghoa dan bahkan suku Papua mendiami kota ini dan tentunya kulinernya juga banyak dipengaruhi …

Read More »

3 Cafe Terbaru di Bogor yang Asik Buat Kerja Para Freelancer

cafe terbaru di Bogor, Cohere Bogor

Bogor memang selalu menjadi kota yang menarik. Selain karena cuaca di Bogor yang dingin-dingin gimana gitu, tersedia juga banyak pilihan wisata kuliner di pusat kota. Cariers mau sekedar liburan atau kerja di Bogor akan selalu asik. Eits, kerja di Bogor juga betulan asik banget karena ada 3 cafe terbaru di Bogor yang cocok banget buat dipakai kerja. Didukung dengan tata …

Read More »

5 Taman Kota di Surabaya Ini Cocok Buat Olah Raga Supaya Sehat Terus!

taman kota di Surabaya, Taman Lansia

Makin ke sini kota Surabaya itu makin keren. Bukan mau muji kota sendiri, lho, setiap kali melewati jalanan Surabaya, pepohonan rindang sudah jadi pemandangan biasa yang menutupi sebagian birunya langit. Belum lagi ada beberapa taman kota di Surabaya yang teronggok cantik dipenuhi warna-warni bunga. Seperti yang tampak di ruas jalan Raya Diponegoro, persis di depan Kebun Binatang Surabaya, setiap hari ada saja yang …

Read More »

5 Cafe dengan Live Music di Surabaya Ini Bikin Kamu Gak Mau Pulang!

cafe dengan live music di Surabaya, Matchbox Too

Pernah nggak sih kalian merasa bosan nongkrong di café yang itu-itu saja penampilannya? Atau mungkin malah sering mencari café dengan suguhan menarik setiap harinya? Hmm… kita sama deh kalau gitu. Selama hidup di Surabaya, saya bisa menemukan banyak hal di kota besar ini. Tak hanya belajar soal bisnis bersama dengan pakar yang sudah mumpuni, mencari hiburan meskipun dalam rangka “kerja” pun …

Read More »

Psstt.. Ini 3 Tempat Makan Steak Murah di Medan. Harga di Bawah 50 Ribu

tempat makan steak murah di Medan, Waroeng Steak and Shake Medan

Sobat Cariers, percayakah kamu kalau ada tempat makan steak murah di Medan yang harganya di bawah Rp. 50.000,-? Hari gini masih ada makanan bule yang harganya sekelas warung. Bukan hanya banyak orang tidak percaya, saya sendiri juga penasaran.. Apakah ada? Mari coba kita cari tahu seperti apa itu dan saya mengajak sobat cariers untuk mengujinya juga. Apabila sobat cariers kesulitan …

Read More »

5 Taman Kota di Jakarta yang Selalu Ramai: No 1 Baru Diresmkikan Wagub DKI Jakarta Nih

Taman Kota di Jakarta, Danau Taman Ayodya

Hidup di kota besar kadang bikin jenuh dengan engapnya gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Macet, polusi udara maupun bising dijamin bikin sumpek warganya. Sebagai penghibur diri, taman kota di Jakarta menjadi pilihan untuk bisa menikmati rindangnya pephononan. Adem dan sejuk, pikir saya begitu sampai di salah satu taman di Jakarta pada siang hari itu. Siapa Sobat Cariers di sini …

Read More »

3 Kue Artis di Bogor yang Rasanya Beneran Enak Gak Pake Bohong

kue artis di Bogor, Bogor Princess Cake

Banyaknya kue artis di Bogor dan kota-kota besar lainnya yang belakangan bermunculan mungkin kita sudah tahu, Cariers. Awal pembukaannya biasanya selalu ditandai dengan promosi jor-joran dan mendatangkan si artis yang ikut melayani. Tidak heran antrian panjang selalu terlihat di depan outlet para artis ini, baik yang memang penggemar cake atau kue manis lainnya, atau hanya sekedar “jumpa fans” terselubung. Nah, …

Read More »

Ini 5 Jajanan Anak SD Zaman Now yang Bikin Ketagihan Pake Banget!

jajanan anak SD zaman now

Saat Cariers mengantar keponakan ke sekolahnya bersama aplikasi pencari lokasi Cari Aja, kemudian ponakan tersayang beli jajanan, suka jadi teringat jajanan zaman semasa Cariers sekolah dasar (SD), nggak? Terus malah penasaran deh sama jajanan anak SD zaman now. Cariers boleh kok ikutan icip-icip buat menghilangkan kepenasaran sambil bernostalgia ke masa unyu-unyunya waktu pakai seragam merah putih dulu. Mungkin juga nih …

Read More »